Ads 468x60px

Sabtu, 25 Februari 2012

iPad 3 Diluncurkan, Seperti Inikah Spesifikasinya?

ipad 3 rumor iPad 3 Diluncurkan, Seperti Inikah Spesifikasinya?


iPad 3 sudah ramai sebelum kelahirannya
katanya sih dikabarkan akan diluncurkan pada 7 Maret mendatang.14 iPad 3 Diluncurkan, Seperti Inikah Spesifikasinya?
Menurut situs iMore (situs teknologi), pada tanggal tersebut Apple akan memperkenalkan iPad 3 di San Fransisco AS.
Selain iMore, beberapa situs teknologi seperti Apple Daily dan All Things Digital juga ikut meramaikan rumor kemunculan iPad 3 ini.
Adapula bocoran foto logic board yang ditulis oleh situs teknologi Weiphone yang memberikan sedikit spesifikasi dari iPad 3.
logic board ipad 3 weiphone iPad 3 Diluncurkan, Seperti Inikah Spesifikasinya?Logic board iPad 3 – Weiphone
Tampak jelas pada foto di atas bahwa ‘otak’ yang dipasang pada logic board iPad 3 adalah chip A5X. Sebelumnya, sempat beredar rumor bahwa iPad 3 akan dilengkapi dengan chip A6. Selain itu juga terlihat dua memory flash Hynix berukuran 16GB.
Sedangkan pada hardcase bagian belakang, terlihat bentuk yang kurang lebih sama persis dengan iPad 2. Hanya saja pada iPad 3 lubang kameranya lebih besar. Menurut Apple Daily kemungkinan iPad 3 akan dilengkapi dengan kamera berkekuatan 8MP.
Selain jaringan 4G LTE, iPad 3 yang katanya bakal dilengkapi dengan retina show beresolusi 2.048 x 1536 piksel pada layar 9,7 inchinya (yang bakal bikin mata kita terpukau) juga diprediksi bakal ‘meniru’ Asus Transformer Prime.
Meniru apanya Asus Transformer Prime?
asus transformer prime iPad 3 Diluncurkan, Seperti Inikah Spesifikasinya?Asus Transformer Prime
Pada suatu pertemuan antara Richard Gardner (Analis Citigroup) dengan Tim Cook (CEO Apple), Gardner banyak memberikan pertanyaan seputar langkah Apple selanjutnya. Menurutnya, Cook memberikan sinyal bahwa Apple akan memenuhi kebutuhan pengguna iPad yang belum terpenuhi.Kebutuhan tersebut diyakini adalah keyboard fisik seperti pada Asus Transformer Prime, bukanlah keyboard virtual seperti pada iPad saat ini. Bisa jadi keyboard fisik ini akan disertakan pada iPad 3.
iPad 3 juga diharapkan akan dilengkapi dengan fitur terbaru Apple yang sempat membuat heboh iPhone 4S, yakni fitur Siri. Mungkinkah Apple rela menyematkan fitur canggih berbasis data itu pada iPad 3?
Selain spesifikasi dan kejutan baru yang mungkin akan dihadirkan pada iPad 3, ada hal lain yang lebih membuat penasaran. Yakni pengaruh perusahaan Apple setelah ditinggalkan Steve Jobs. Mungkin jawabannya akan terlihat di peluncuran iPad 3 mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...