Ads 468x60px

Selasa, 10 April 2012

Siapakah Orang Pertama Di luar Angkasa??

tanda tanya Siapa Orang Pertama diluar angkasa.?

Bicara tentang Luar angkasa Pasti kalian penasaran dengan Siapa Orang Pertama diluar angkasa.? 14 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.? ya kan.?
Setengah abad yang lalu tepatnya pada tanggal 12 april tahun 1961, anak seoarang tukang kayu berhasil mencapai dan mencatatkan namanya sebagai orang pertama yang diluar angkasa 004 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.? Dengan Pesawat Vostok 1

 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.?

dia berada selama 2 jam atau tepatnya selama 108 menit,yuri juga sempat minum dan makan disana 14 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.?
Keberhasilan ini juga membuatt gagarin sebagai pahlawan uni soviet , Namanya diabadikan sebagai nama pusat pelatihan kosmonot uni soviet ,bahkan kota yang dulu bernama Gzhastk diubah menajdi kota dengan nama “gagarin”. keberhasilan ini juga di ikuti kosmonot uni soviet lainnya  seperti alexei leonov setelah berada di orbit dengan pesawat voskhod 2,leonov berhasil berjalan diluar pesawat voskhod 2 selama kurang lebih 10 menit dan kembali kedalam dengan selamat 14 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.?

nah itulah orang pertama di luar angkasa.. 14 Siapa Orang Pertama diluar angkasa.?


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...